Selasa, 06 November 2012

Contoh Surat lamaran pekerjaan



Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,


Dengan hormat,
Bersama ini saya bermaksud melamar pekerjaan di Perusahaan Bapak/Ibu.
Mengenai data diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :


Nama
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir
Alamat


Mobile
e-mail

: 
:  
: 
:  
  

:  
: 

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman, potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,


(.......................)







Daftar Riwayat Hidup



Data Pribadi


Nama
Jenis kelamin
Tempat, tanggal lahir
Kewarganegaraan
Status perkawinan
Kesehatan
Agama
Alamat lengkap

Mobile
E-mail
: 
: 
:  
: 
:  
:  
: 
:  




Pendidikan Formal





:
:
:




Kemampuan






Pengalaman Kerja


Pengalaman Kerja I

Bekerja di .............

Periode     
Status        : 
Posisi        :  
Uraian singkat pekerjaan :
·         



Tidak ada komentar:

Posting Komentar